Tempat Liburan Memungkau Di Negara Fiji, Dikenal karena orang-orangnya yang ramah dan pulau-pulau tropis surga, Fiji adalah surga Pasifik Selatan yang klasik. Dengan lebih dari 300 pulau untuk dipilih, Anda akan menemukan banyak atraksi tropis dan hal menyenangkan untuk dilakukan. Suva, di pulau terbesar Viti Levu, adalah ibu kotanya, dan kota wisata Nadi, di sisi barat pulau, adalah gerbang internasional utama Fiji, dekat dengan resor utama di Coral Coast dan Pulau Denarau.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Bahari Di Afghanistan

Tidak jauh dari sini, Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang bukit pasir ke situs arkeologi kuno, berendam di kolam lumpur terapeutik dan mata air panas, menyelam bersama hiu di Beqa Lagoon, dan mengarungi Upper Navua River melalui hutan hujan yang masih asli. Apalagi pulau-pulau terluar memiliki pesona alam yang memikat.

Kepulauan Mamanuca adalah rumah bagi beberapa tebing selancar terbaik di dunia, dan di kelompok pulau lainnya Anda akan menemukan gua mistis, satu-satunya Situs Warisan Dunia UNESCO di Fiji, dan karang penghalang terbesar keempat di dunia.

Penasaran? Langsung saja simak berikut ini rekomendasi Tempat Liburan Memungkau Di Negara Fiji :

Tempat Liburan Memungkau Di Negara Fiji

Padang Pasir Sigatoka, Pulau Viti Levu

Pertama Anda dapat berjalan-jalan ke latihan tim peraih medali emas Olimpiade Fiji Rugby 7s di Gurun Sigatoka. Gurun ini adalah tujuan yang terbentuk secara alami dan situs warisan budaya yang sempurna untuk perjalanan trekking yang lambat melalui hutan atau untuk pendakian gurun yang lebih pas. Di atasnya, Anda akan disuguhi pemandangan alam sekitar yang indah.
Gurun ini juga merupakan situs arkeologi tempat ditemukannya koleksi keramik lapita kuno dan artefak lainnya. Jadi siapa tahu, kamu juga akan menemukan artefak kuno saat jalan-jalan di sini!

Blue Lagoon Cruise, Mamanuca dan Yasawa Islands

Jika Anda ingin mencicipi beberapa pulau di liburan Fiji Anda, Blue Lagoon Cruise adalah pilihan yang bagus. Pelayaran 68 penumpang yang familiar ini menawarkan tiga rencana perjalanan yang berbeda dalam gambar kartu pos Yasawa dan Kepulauan Mamanuca. Anda dapat memilih dari tiga, empat, atau tujuh pelayaran malam, dan semuanya memiliki rencana perjalanan fleksibel yang dapat berubah tergantung pada cuaca dan perayaan lokal. Jadwal harian mencakup maksimal empat jam kunjungan setiap hari, sehingga Anda dapat menghabiskan sebagian besar waktu Anda menjelajahi pulau-pulau.

Gua Sawa- I Lau, Kepulauan Yasawa

Berikutnya yaitu Gua, yang merupakan jantung kepulauan Yasawa, terdiri dari batu kapur yang menjulang 1.000 kaki di atas permukaan laut dan merupakan bagian dari mitos Fiji kuno.

Dikatakan bahwa kepala desa muda menyembunyikan kekasihnya di gua ini setelah keluarganya mengancam akan menikahkannya dengan kepala desa lain. Setiap hari, kepala desa muda ini akan berenang ke Gua Sawa-i-Lau dengan makanan untuk kekasihnya sampai akhirnya mereka melarikan diri dan hidup bahagia di pulau lain.

Levuka, Ovalau

Levuka adalah ibu kota Ovalau, pulau utama kelompok Lomaaviti, dan juga ibu kota kolonial pertama Fiji. Di sinilah orang Eropa pertama menetap pada awal abad ke-19, dan pusat bersejarahnya, dengan bangunan kayu tua, mencapai status Warisan Dunia pada 2013. Saat ini, kota ini bukanlah tujuan wisata yang berkembang, tetapi jendela kuno ke masa lalu . Fiji, terletak di tengah pohon mangga dan pohon kelapa.

Air Terjun Tavaro, Pulau Taveuni

Satu lagi destinasi wisata di Pulau Taveuni yang masuk dalam daftar ini. Air terjun ini merupakan bagian dari Bouma National Heritage Park di Pulau Taveuni. Pendakian ke air terjun cukup menantang, jadi pastikan Anda memakai sepatu yang nyaman dan memiliki banyak obat nyamuk dan tabir surya! Namun dijamin, semuanya akan terbayar saat melihat indahnya pemandangan air terjun ini.

BACA JUGA :  7 Wisata Terbagus Di Jawa Tengah

Terima kasih, Semoga bermanfaat dan selamat berkunjung.