Mengenal Cappadocia, Kawasan Wisata yang Disebut di 'Layangan Putus'

Berwisata Ke Turkey Cappadocia yang cantik adalah arah terbaik untuk didatangi di Turki, populer karena panoramanya yang epik, riwayat yang memikat, dan balon udaranya.

Ini menarik pelancong, baik tua atau muda, tiba dari seluruh dunia untuk liburan. Bertandang ke Cappadocia sebagai perjalanan yang relatif gampang dari Istanbul atau Ankara dan lumayan dekat dengan teritori berlibur Mediterania di Turki.

Kapan Saat Terbaik Untuk Berwisata Ke Turkey Cappadocia?

Banyak antara wisatwan ke lokasi rekreasi ini sepanjang musim panas di Turki, atau saat mereka memburu matahari pada musim semi atau musim luruh, tetapi waktu terbaik berkunjung Cappadocia terbaik ialah pada musim dingin.

Anda kemungkinan bertanya apa yang membuat berkunjung Cappadocia pada musim dingin demikian spesial?

Berdasar artikel yang dicatat Claire dalam situsnya, clairesfootsteps.com memberi beberapa argumen kenapa berkunjung Cappadocia lebih bagus pada musim dingin dibanding saat musim panas!

Argumen pertama untuk berkunjung negeri ajaib musim dingin Cappadocia pada musim dingin karena panorama bersalju yang ajaib.

Untuk berkunjung Cappadocia untuk menyaksikan bentangan salju, perjalanan dapat dilaksanakan pada sekitaran akhir November sampai awalnya Maret.

Walau pada waktu itu salju turun tidak ditanggung, bila Anda berkunjung Cappadocia di bulan Desember, Januari, atau Februari, tetapi tidak ada salju turun karena itu perjalanan anda akan menyusut nilainya karena tidak dapat melihat bentangan salju putih!

Lanscape Cappadocia benar-benar ajaib, tidak disangsikan kembali. Tetapi apa yang membuat ini lebih dari itu? Apa lagi jika bukan susunan salju.

Panorama Cappadocia cukup cantik dapat dicicipi saat selama setahun, tapi ada suatu hal hebat yang dapat kita saksikan saat lanscape bentangan putih salju tutupi permukaan.

Baca Juga : Wisata Bahari Negara Argentina

Bermalam di gua yang nyaman

Banyak orang yang berkunjung Cappadocia bermalam di hotel gua. Beberapa orang tinggal di gua-gua di wilayah itu yang telah berumur beberapa ribu tahun, perannya dahulu bagus untuk berlindung dari cuaca berlebihan atau untuk sembunyi dari dikejar lawan.

Beberapa dari gua-gua ini terbuka untuk didatangi (dan itu adalah hal terbaik untuk dilaksanakan di Cappadocia), tapi hotel gua ialah gua baru, dengan pemanas, tempat tidur nyaman, dan dekor perdesaan.

Gua-gua ini terkenal di semua daerah Cappadocia, dan ada suatu hal yang paling spesial mengenai tinggal di gua saat temperaturnya sedikit dingin (Anda bisa membuat ruang sangatlah baik dan hangat dengan pemanas sentra) dan matahari tenggelam sedikit awalnya.

Pada musim panas, Anda akan inginkan kamar yang jelas dengan podium, tapi gua-gua kecil ini bagus untuk Cappadocia pada musim dingin.

Kamar gua ini benar-benar bernilai, Cappadocia mempunyai hotel type apartemen mini dengan sarana lounge, ruang tidur, dan kamar mandi besar!

Ada pula makan pagi gratis dengan munu yang hebat tiap pagi. Makan pagi Turki, lebih baik dari semua makan pagi yang lain.

Tidak ada yang tutup sepanjang musim dingin

Beberapa orang menghindar melancong pada musim dingin karena beberapa pertunjukan ditutup. Tetapi di Cappadocia semua pertunjukan aktivitas dimulai dari naik balon udara sampai museum, masih tetap membuka

Pengunjung bukan hanya dapat melihat lanscape panorama yang cantik, tapi dapat nikmati museum terbuka Goreme, memanjat kastil Uchasair, dan berkunjung banyak dusun bawah tanah.

Ada beberapa hal yang dapat disaksikan di Cappadocia saat musim dingin atau musim panas! Terhitung nikmati makanan Turki yang sehat dan anggur yang masak dan masih fresh juga. Ini adalah argumen khusus untuk berkunjung semua Turki pada musim dingin, tapi perlu disebut di sini.

Makanan Turki populer akan kesedapannya dan sehat. Bahkan juga nikmati beberapa cangkir chai (teh ciri khas Turki) di bulan-bulan yang lebih dingin, benar-benar membuat pengunjung kerasan nikmati situasi musim salju.

Di Cappadocia, coba kebab, yang dibikin dalam pot tanah liat, dan datangi restaurant pasta di Goreme, hebat.

Daerah Turki ini populer dengan anggur

Anggur di sini tidak selezat olahan anggur negara tetangganya, Georgia, namun tetap pantas untuk dicicip saat melalui kebun anggur yang ditawari oleh warga di tempat! Dan, pada musim dingin, cafe menyuguhkan anggur yang telah masak, benar-benar prima untuk dicicipi sesudah lakukan hiking di lokasi terbaik di Cappadocia!

Cappadocia di salju benar-benar pas untuk hiking

Nikmati panorama cantik Cappadocia bukan hanya dapat lewat balon udara, pada pada musim dingin lakukan hiking ialah yang paling bagus.

Seperti telah diprediksikan, saat hiking panorama mengagumkan berada di sini. Walau turun banyak salju di bulan Januari lakukan hiking, tetapi area pendakian masih tetap dibuka.

Sepanjang musim panas, daerah Turki terutamanya di Cappadocia cukup terik, hingga cukup melawan untuk lakukan pendakian apa saja.

Tapi hadirlah ke Cappadocia di bulan Februari atau lain waktu awalnya, pengunjung bukan hanya akan mempunyai background pemanjangan bersalju yang menegangkan tapi juga temperatur yang paling nyaman untuk bergerak.

Walau cuacanya dingin, tiap hari pengunjung ada di Cappadocia sepanjang musim dingin berasa sejuk dan ceria, dengan nyaris tidak ada awan di langit.

Ini ialah tipe cuaca musim dingin cukup nyaman dan sangat menarik saat keluar jalanan nikmati situasi lokasi rekreasi Cappadocia.

Salah satunya pendakian favorite ialah Goreme ke Uchasair, pangunjung dapat melewati ngarai di jalan dan Lembah Cinta, dinamakan begitu karena ada batu berupa phallic, diperjalanan kembali.