4 Tempat Wisata Berbahaya Di Dunia, Liburan selalu menyenangkan, dan mereka terutama senang pada waktu Natal. Selain itu, melihat berbagai tempat wisata merupakan kegiatan yang patut dikunjungi saat liburan. Tengok saja fenomena wisata Natal yang ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan.

Jika Anda perhatikan dengan seksama, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat wisata yang akan memenuhi kebutuhan Anda di berbagai belahan dunia. Dunia pariwisata merupakan kegiatan lain yang tidak boleh diabaikan.

Namun, ada beberapa destinasi wisata yang tidak boleh dikunjungi pengunjung. Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi larangan pembukaan tempat wisata untuk umum.

Penasaran, Apa saja si tempat wisata yang sangat berbahaya dan terlarang di dunia? Langsung saja simak ulasannya.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Bahari Di Afghanistan

Berikut inilah 4 Tempat Wisata Berbahaya Di Dunia :

4 Tempat Wisata Berbahaya Di Dunia

1.India Pulau Sentinel Utara

India adalah negara yang teguh dalam tradisi budayanya. Beberapa destinasi wisata di India menjadi destinasi populer bagi para pengunjung negara Bollywood saat berlibur di negara Bollywood tersebut.

Namun, selain keindahan alam yang dapat ditemukan di tempat-tempat wisata di India, negara ini juga memiliki destinasi wisata, dan secara hukum dilarang untuk dikunjungi masyarakat umum karena dapat membahayakan nyawa Anda.

Memang benar bahwa tempat terlarang di dunia berikutnya, Pulau Sentinel Utara (India), adalah pulau yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan modern, seperti namanya.

Di Pulau Sentinel Utara, India, ada kelompok yang didedikasikan untuk kehidupan modern. Ini bukan komunitas khas di pulau Anda. Untuk waktu yang tidak diketahui, suku tersebut tinggal di Pulau Sentinel Utara di India, menurut perkiraan saat ini.

2.The Red zone

Menghabiskan liburan di berbagai destinasi wisata di Prancis tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Negara yang terkenal dengan sektor fashionnya ini menawarkan banyak destinasi wisata populer yang sangat direkomendasikan untuk para pengunjung.

Bahkan, negara yang dikaitkan dengan keberadaan Menara Eiffel ini kerap menjadi tujuan wisata populer, terutama bagi yang berbulan madu. untuk semua kesenangan yang ditawarkan negara. Apa sebenarnya itu?

Zona Merah, situs terlarang yang belum pernah disentuh manusia selama lebih dari satu abad. Apakah Zona Merah adalah zona yang mustahil? Ya, lokasi ini telah kosong selama beberapa tahun, ada alasan bagus mengapa masyarakat umum tidak diizinkan masuk ke Zona Merah. Zona Merah adalah setting untuk cerita tragis yang berlatar Perang Dunia II.

Palang Merah, seperti yang dulu dikenal, adalah lapangan militer yang digunakan sebagai medan perang. Di Zona Merah, nyawa banyak orang yang berjuang keras direnggut. Karena suasana tegang dan menakutkan di Zona Merah, pemerintah telah memutuskan untuk menutup daerah tersebut.

3.Pulau Ular di Brasil

Karena keindahan alamnya, Brasil adalah salah satu yang paling banyak dikunjungi. Ini hanya beberapa alasan mengapa negara tempat lahirnya begitu banyak pesepakbola terkenal ini menjadi salah satu tujuan wisata terpenting di dunia.

Meski kemegahan alam yang ditawarkan Brasil, negara ini tidak masuk dalam kategori destinasi wisata terlarang. Bahkan, jika Anda berencana untuk mengunjungi lokasi, Anda mungkin ingin membatalkan semua yang selama ini sepi.

Pulau Ular adalah pulau Brasil yang terletak 150 kilometer dari ibu kota Brasil Sao Paulo. Pulau Ular, seperti namanya, merupakan pulau dengan banyak ular yang hidup dan berkembang biak di pulau tersebut.

Karena tidak terbatas dan dapat ditemukan di mana-mana, pemerintah Pulau Ular telah menutup penumpang untuk alasan keamanan. Pulau ini diyakini sebagai rumah bagi banyak ular mematikan, dan memiliki pemandangan alam yang indah untuk ditawarkan kepada pengunjung.

4.North Brother Island di Amerika Serikat

Bersenang-senang di Malam Tahun Baru New York akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi semua yang berkunjung. Ya, New York adalah salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan Malam Tahun Baru, berkat kembang api spektakuler yang berlangsung di seluruh kota.

Namun, selain kenikmatan yang ditawarkan kota metropolitan ini, ada destinasi wisata di Kota New York yang dibuka untuk umum karena sejarah tragis yang mengelilingi pusat wisata tersebut. Atraksi ini adalah Peringatan 9/11.

North Brother Island adalah sebuah pulau kecil tidak jauh dari pusat kota New York City, rumah bagi banyak bisnis kecil. Salah satu rumah sakit di pulau itu menjadi saksi bisu kematian banyak orang akibat penyakit mematikan yang menyebar di pulau itu.

Tak hanya itu, di North Brother Island, sebuah kapal terbakar dan ratusan orang tewas. Setelah dua tragedi tragis ini, Rumah Sakit North Brother Island ditinggalkan selama bertahun-tahun.

Pulau Saudara Utara telah ditutup untuk umum untuk sementara waktu. Tidak mungkin melakukan perjalanan ke Pulau Saudara Utara, yang menawarkan beberapa keindahan alam paling menakjubkan di planet ini.

BACA JUGA :

5 Destinasi Wisata Bahari Di Magelang

Terima kasih, Semoga bermanfaat.